Trend Model Tas Wanita Branded 2014

Tidak hanya menyoal trend baju, celana dan sepatu, tetapi kini ada perhatian khusus yang diarahkan pada model tas, terutama kaum wanita masa kini. Tas sudah menjadi bagian penting dalam hal aktivitas terutama dalam penampilan ketika bepergian.

Fungsi yang bertambah dari tas itu sendiri sekarang telah menjadi gengsi dengan berlomba-lomba memakai tas branded yang mahal. Bagi anda yang banyak duit mungkin tidak ada masalah dengan harga selangit, tapi bagi anda yang berkantong biasa berpikir ulang ya untuk membeli tas mahal. beli tas yang sekiranya diperlukan sesuai kebutuhan.

Berikut ada beberapa model tas wanita branded terbaru, yang dapat menambah nilai plus pada penampilan diri anda.

1. Gucci bag
Tas branded merek Gucci adalah salah satu merek tas mewah yang banyak diburu. Selain karena memang modelnya yang oke banget, tas branded ini juga cocok di semua kalangan dan usia, asal ada uangnya saja buat membeli. Tas ini begitu fashionable jika dipakai oleh anak remaja untuk pergi jalan-jalan atau ke kampus.

2. Hermes bag
Tas branded merek Hermes memang sudah tidak asing lagi, karena para selebriti Indonesia sering menggunakan tas-tas hermes ini. Yang paling sering kita lihat yaitu Syahrini, ia memang salah satu penggemar hermes. Tas Hermes  hadir dengan warna-warna yang sangat cerah.

3. Chanel bag
Model terbaru yang dihadirkan oleh Chanel lebih bersahaja, namun tetap elegan dan mewah apabila digunakan oleh seseorang. Chanel ini identik dengan tali rantai yang sangat menarik sehingga menambah keindahan tas tersebut.

4. Coach bag
Tas branded merek Coach hadir dengan model yang unik dan elegan sehingga sangat cocok digunakan dalam acara apa-pun. Model Coach ini juga cocok digunakan untuk siapa saja, baik tua/muda pun cocok menggunakan tas yang elegan ini.

5. Furla bag
Tas branded merek Furla saat ini sangat digemari masyarakat, karena warna-warnanya yang memanjakan mata para wanita serta model-model yang beragam.

Gradasi warna-warni yang dihadirkan sangat menarik. Tas furla juga menggambarkan kemewahan penggunanya, sehingga orang lain akan terkesan atau kagum melihatnya.

6. Louis Vuitton bag
Tas branded merek Louis Vuitton tampil sederhana namun tetap tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan. Model maupun corak Louis Vuitton ini memang unik dan berbeda dengan yang lainnya sehingga banyak di incar para fashionable.

7.  Prada bag
Tas branded merek Prada sekarang ini tidak hanya hadir dengan warna-warna yang beragam, namun sekarang ditambah dengan motif bunga yag menghiasi setiap bagian tas. Tas Prada memang sudah hadir cukup lama, jadi wajar saja banyak wanita yang meminatnya.

8. Tod's bag
Tas branded merek Tod's adalah salah satu merek tas mewah yang banyak diburu. Karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, dan juga sebagian tas dibuat dari kulit python yang memiliki corak yang sangat indah, sehingga berbeda dengan motif tas-tas yang lainnya, sehingga memiliki kekhasan tersendiri.

9. Armani Jeans bag
Tas branded merek Armani Jeans hadir dengan model yang sangat simple sehingga sangat fleksibel digunakan dalam acara apa-pun. Model Armani Jeans ini juga cocok digunakan untuk siapa saja, baik tua/muda pun cocok menggunakan tas yang simple ini.

Nah, itulah beberapa model tas branded wanita di tahun ini yang bisa admin share untuk anda. Semoga bisa mengisnpirasi anda untuk memiliki salah satu tas branded diatas.


Back to top