Kumpulan Kata-kata SMS Permintaan Maaf

Berikut adalah kumpulan SMS permintaan maaf yang dapat meluluhkan hati seseorang untuk anda gunakan melalui sms bbm ataupun langsung diucapkan kepada orangnya. Silahkan disimak...

Aku tak memintamu
menjadi awan
karena ku takut kau akan mendung
Aku tak memintamu
tuk menjadi bunga
karena ku takut kau kan layu
tapi aku hanya memintamu memaafkanku wahai
SAHABATKU

Jika ada kesabaran dan kerendahan hati, di sana tidak ada kemarahan dan kejengkelan hati. Maafkan daku jika telah membuatmu marah dan jengkel hati.

Kemarahan adalah rumput-rumput liar, kebencian adalah pohonnya. Maafkan aku jika telah tebarkan benih rumput-rumput liar dan pohon kebencian dalam hidupmu.
structure-mosssk
Kita mesti mengampuni secara terus-menerus
Selamanya. Sebab kita juga memerlukan pengampunan itu.

Pengalaman membuat aku mampu untuk mengenal sebuah kesalahan bilamana aku melakukannya lagi. Dan pengalaman mengajariku dengan rendah hati untuk memohon maaf padamu.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.

Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.


Back to top