8 Gambar Model Kerudung Terbaru 2014

Kewajiban bagi seorang wanita muslimah untuk menggunakan jilbab atau kerudung dalam kepalanya karena untuk menutup auratnya.

Jilbab atau kerudung memiliki beberapa model seperti kerudung bergo, kerudung rabbani, kerudung sisterhood fash, kerudung saqina, kerudung elzatta, kerudung paris atau kerudung persegi empat serta juga ada kerudung pashmina dan jenis lainnya

Dan tiap jenis jilbab tersebut pastinya juga memiliki motif dan model yang berbeda dan menarik. mungkin tahun depan bakal ada motif baru dari tiap tiap jenis kerudung ini yang akan menjadi tren.

Berikut beberapa gambar model jilbab atau kerudung di tahun ini yang layak anda tiru agar penampilan anda semakin cantik dan modis tentunya.
Model kerudung bergo zoya
Model kerudung saqina
Model kerudung elzatta kuning
Model kerudung jilbab segi empat (paris)
Model kerudung rabbani
Model kerudung sisterhood fash
Model kerudung hedy elzatta
Model kerudung pashima
Nah, itulah beberapa gambar model kerudung terbaru yang bisa admin share untuk anda. Masih banyak lagi tentunya model kerudung lainnya yang cantik dan modis yang mungkin bisa admin share di kesempatan yang lain.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda bagi yang sedang mencari informasi model kerudung. Sekian dan terimakasih semoga menginspirasi.


Back to top