Harga Lampu Lentera LED Outdoor Untuk Camping

Bagi anda yang suka melakukan camping di tempat-tempat alam seperti hutan, gunung, pantai, air terjun, anda tentunya membutuhkan peralatan camping yang memadai.

Selain membutuhkan peralatan berupa tas ransel yang memadai untuk isi tas ransel tersebut. Selain tas ransel termasuk juga lampu senter, mungkin untuk lebih khusus lagi yaitu menggunakan lampu lentera outdoor yang nyalanya harus terang benderang.

Nah, admin share harga lampu Lentera LED Outdoor untuk Camping dari salah satu merek yang oke banget, yang hargnya tidak terlalu mahal dan juga tidak murahan, namun cahaya lampunya yang super terang, dan tentunya tidak akan mengecewakan anda.

Selain untuk Camping lampu Lentera LED Outdoor super terang ini juga bisa digunakan untuk berlayar atau memancing di lautan lepas, mendaki gunung, atau juga ketika lampu listrik di rumah anda mati.

Berikut adalah review gambarnya:
Harga Lampu Lentera LED Outdoor ini kisaran Rp. 200.000,-

Adventure LED Camping Lantern
Senter Lentera LED Outdoor multi fungsi dengan cahaya super terang dengan menggunakan emiter CREE LED 3W, ditambah dengan 8 LED untuk lentera yng bisa digunakan sepanjang malam.

Badan senter lentera ini dibalut dengan karet anti air alias tahan oleh air dan enak untuk digenggam. Dapat digunakan pada saat hujan yang sangat lebat dikarenakan design body senter ini yang anti air, sangat portable dan mudah mencari baterainya di warung-warung biasa karena menggunakan baterai tipe  AA  sebanyak 3 buah.

Dapat digunakan untuk kegiatan outdoor
  • Saat Camping / Mendaki pegunungan / Hutan
  • Saat Memancing atau berlayar di Lautan lepas
  • Saat mati lampu (mengurangi resiko kebakaran jika menggunakan lilin ato lentera minyak)


Back to top