Model Baju Dress Batik Terbaru 2014

Baju batik adalah sebuah baju yang di pakai untuk acara-acara yang formal dan penting seperti ke sebuah acara pesta atau juga untuk kerja bisa memakai baju batik. Akan tetapi baju batik yang digunakan untuk pergi kerja tidak bisa di gunakan untuk mengunjungi sebuah acara pesta, karena sangat tidak cocok jika anda menggunakannya.

Banyak sekarang ini batik modern yang memadukan model dress dengan mengkombinasikan kain batik yang ada di dalamnya. Model baju batik tersebut bisa dibilang dengan model baju batik dress dengan sentuhan model teranyar dan baru di tahun sekarang.

Model baju batik berpadu dress banyak sekali di gunakan untuk pergi ke sebuah acara penting yang formal seperti pergi ke undangan atau undangan dari saudara, dikarenakan model baju batik dress ini bisa digunakan untuk acara formal atau semi formal.

Admin akan sedikit menginformasikan beberapa gambar berikut ini untuk anda lihat-lihat sebelum membelinya di toko terdekat anda atau toko online kepercayaan anda. Selamat menyimak.

Baju dress batik kotak elegan
Baju dress batik feminim blink-blink
Baju dress batik biru tua
Baju dress batik marun rumput laut
Baju dress batik formal kantor
Baju dress batik bunga merah marun
Itulah beberapa model baju dress batik terbaru yang admin share untuk anda yang sedang mencari info fashion tentang dress batik tahun sekarang ini. Semoga apa yang admin sampaikan bisa memenuhi kebutuhan informasi yang anda inginkan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda.


Back to top