Pilihan Aksesoris Untuk Kombinasi Hijab

Perempuan memang biasanya identik dengan aksesoris yang selalu digunakan. Begitu pun untuk perempuan yang berjilbab tidak menutup kemungkinan selalu menggunakan aksesoris. Minimalnya yaitu memakai aksesoris bros.

Seiring perkembangan zaman, perkembangan mengenai hijab, berpengaruh juga terhadap beragamnya aksesoris yang dapat mempercantik penampilan ketika kita memakai hijab. Aksesoris yang dapat dikombinasikan dengan hijab, diantaranya yaitu:

1. Bros
Aksesoris bros untuk hijab
Bentuk bros sekarang ini sudah beraneka ragam. Begitu juga ketika memakai bros tidak hanya ditempelkan di dada sebelah kanan atau kiri saja, namun sekarang dapat di tempelkan di kepala, layaknya seperti yang memakai jepit rambut.

Namun hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan bros, diusahakan warna bros tersebut tidak sama persis dengan warna hijab yang dipakai karena percuma, bros yang digunakan tidak akan terlihat.

2. Anting Panjang
Aksesoris anting panjang untuk hijab
Sekarang yang berhijab sudah bisa menggunakan accesoris anting loh!, tapi anting yang bisa digunakan adalah anting yang panjang seperti yang dicontohkan dalam gambar.

Supaya kalian yang berjilbab dapat menggunakan accesoris anting panjang, gunakanlah hijab pashmina setelah itu lilitkanlah ujung pashmina ke belakang seperti yang dicontohkan di gambar.

3. Headband
Aksesoris headband untuk hijab
Aksesoris yang biasanya digunakan bagi yang tidak berhijab, sekarang sudah dapat digunakan bagi yang berhijab, contohnya saja seperti headband yang sekarang ini sudah dapat dipadupadankan dengan hijab.

Headbad yang akan digunakan dapat disesuaikan dengan hijab yang dipakai, namun apabila hijab yang dipakai sudah bermotif ramai usahakan headband yang digunakan tidak memiliki corak. Selain headbad, pita juga bisa digunakan sebagai pengganti headbad.

4. Bros Peniti

Aksesoris bros peniti untuk hijab
Bros peniti memang cocok digunakan untuk di belakang kepala. Apabila menggunakan bros, usahakan yang memiliki rambut panjang atau memakai ciput kerudung yang terdapat sanggul di kepala.

Nah apabila kamu akan menghadiri acara resepsi pernikahan atau acara spesial lainnya, kamu dapat mencontoh gaya berjilbab atau cara menggunakan aksesoris seperti yang digambar atas.

Apabila anda bisa mengkombinasikan jilbab dengan aksesoris yang dipakai, penampilan berhijab kamu akan lebih menarik dan selain itu penampilan kamu akan terlihat lebih modis, namun tetap anggun dan cantik tentunya.


Back to top