8 Gaya Trend Model Hijab Terbaru 2014

Model fashion hijab terbaru di negeri ini sangat berkembang pesat dari waktu ke waktu dengan munculnya berbagai tutorial hijab dan gambar model-model baru yang anggun, stylish dan gaya yang tentunya juga syar’i menurut aturan agama.

Tidak berbeda jauh dengan tahun lalu yang penuh dengan warna warni pada pada hijab yang dipakai, inspirasi tahun 2014 masih beradaptasi dengan budaya fashion sebelumnya yang kaya dengan warna dan permainan pattern atau corak yang lebih berkembang dinamis dan hijab in-style.

Bagi anda wanita muslimah tentunya fashion model hijab terbaru ini sungguh sangat ditunggu, karena anda akan tampil cantik dengan aurat yang tertutup.

Meskipun anda harus lebih berhati-hati dengan model yang ada saat ini, karena siapa tahu model tersebut tidak cocok anda gunakan dalam tubuh dan kepala anda.

Nah, berikut adalah beberapa contoh gambar gaya trend model hijab terbaru dan cara pemakaiannya sesuai gambar masing-masing yang bisa anda tiru dan gunakan dalam aktivitas sehari-hari.
Model jilbab terbaru warna abu dan ungu tua
Model hijab terbaru warna merah dan ungu
Model hijab terbaru warna abu-abu
Model hijab terbaru warna ungu
Model hijab terbaru warna-warni
Model hijab terbaru bintik-bintik kerudung

Model hijab terbaru dengan motif bunga
Model jilbab terbaru warna hitam dan abu-abu
Nah, itulah beberapa gambar gaya trend model hijab tahun ini yang bisa admin sampaikan untuk anda, semoga menjadi inspirasi dan referensi bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial pemakaian model-model hijab terbaru yang ingin anda gunakan dalam keseharian anda di dalam rumah maupun di luar rumah. Semoga apa yang admin share bisa bermanfaat untuk anda.


Back to top