Model Baju Batik Couple Modern Terbaru

Dunia fashion tanah air selalu mengalami banyak perubahan, terutama dari model, jenis dan motif pakaian dan celana yang disuguhkan untuk para konsumennya.

Dan tidak ketinggalan pula batik pun juga mengalami banyak perubahan dari motifnya yang lebih bagus dan desain atau coraknya pun cocok untuk semua umur dan kalangan. Tentunya akan disesuaikan juga dengan favorit orang yang memakainya.


Secara umum batik memang seperti itulah, orang sudah pada tahu modelnya. Namun saat ini baju couple banyak menjadi pilihan bagi para remaja, termasuk hal ini masuk ke dunia batik. Atas dasar ingin sama dengan pasangannya maka dibuatlah model batik couple yang mirip, maupun itu dengan pacar ataupun dengan saudara, atau bahkan batik keluarga agar serasi.

Nah, dibawah ini beberapa gambar model baju batik couple modern yang kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami pilih yang bagus dan cocok untuk remaja, orang dewasa, kerja kantoran dan untuk baju batik busana muslim.
Batik Couple Modern Warna Merah Marun
Batik Couple Modern Warna Ungu
Batik Couple Modern Warna Pink dan Coklat
Batik Couple Modern Warna Putih Corak Bunga Coklat
Batik Couple Modern Kakak Adik Kembar
Batik Couple Modern Warna Biru
Batik Couple Modern Warna Coklat Motif Bunga
Batik Couple Modern Warna Coklat dan Putih

Itulah beberapa model baju batik modern yang bisa menjadi pilihan anda untuk dipakai di acara-acara resmi dan formal yang anda jalani. Semoga bisa menginspirasi anda bagi yang sedang mencari informasi gambar baju batik modern terbaru di tahun ini. Semoga membantu.


Back to top