Kata-kata Motivasi Terbaru 2014

Kata-kata motivasi terbaru setelah gagal, penambah semangat, untuk sahabat dan keluarga bahkan teman hidup anda.

Buat sobat yang lagi patah semangat dan kurang bergairah menjalani hidup dikarenakan kegagalan yang terus menghampiri mungkin ada baiknya mulai memotivasi diri.

Banyak cara memotivasi diri diantaranya adalah dengan menyemangati diri dengan memaknai kata motivasi.

Tentu saja semua tetap kembali kepada diri kita sendiri bagaimana memaknai setiap untaian kata kata motivasi tersebut.

Nah jangan hanya terbelengggu dengan kata tersebut tapi setelah mendapatkan semangat maka segeralah "Action" untuk mewujudkan motivasi tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHJalaIdqHmYnppcEKWap8AV71AylIK3BQJfgQAtH6yf-CM3PqQTTnFVex-xQqhQdCU08rxOnrmNwPzXabEpVwXvg5-JlPpNQxFSXTcpB0IYBfD9n_7zSVq7faXqYVITTxPnAds1GR7v0/s1600/motivasi.jpg
Inilah kumpulan kata kata motivasi terbaru yang admin kumpulkan:

Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
[W ayne Dyer]

Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
[Ralph Waldo Emerson]

Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
[Ralph Waldo Emerson]

Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.
[Ralph Waldo Emerson]

Ketika kita bekerja atau melakukan segala sesuatu, kita bisa dengan mudah terjebak ke dalam situasi di mana aktifitas itu hanyalah sebuah rutinitas.
[Mother Teresa]

Karena itulah, kita harus selalu memasukkan rasa hormat kita, rasa syukur kita, pengabdian dan rasa cinta kita terhadap Tuhan yang telah memberi kita kesempatan melakukan pekerjaan tersebut.
[Mother Teresa]

Dan karena pekerjaan tersebut kita lakukan untuk menunjukkan semua perasaan tersebut kepada Tuhan, bahwa pekerjaan tersebut pada hakikatnya adalah sebuah bentuk ibadah kita kepada-Nya, maka kita pasti akan melakukannya dengan segenap kemampuan kita, sebaik dan sesempurna mungkin.
[Mother Teresa]

Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.
[D r. Joyce Brothers]
Bersabarlah,
Segalanya memang akan terasa sulit dahulu
Sebelum semua itu menjadi mudah 
Keberhasilan akan hadir jika terdapat kesiapan dan kesempatan
Begitu juga sebaliknya, Keberhasilan tidak akan hadir jika kita tidak berusaha untuk mendapatkannya
Bekerjalah dengan ikhlas
Bekerjalah dengan cerdas
Dan pasti kau akan mendapatkan kepuasan 
Setiap langkah yang kita lalui akan terasa sulit jika kita tidak menyukainya
Namun langkah itu akan terasa mudah jika senang dengan apa yang kita lakukan


Back to top